Sabtu, 05 November 2011

Mengatasi Delphi Error Pada Windows Seven

Sore ini saya ada tugas mengerjakan tugas delphi dari seseorang yang saya cintai. kebetulan memakai os windows seven pada laptop yang kami pakai. Kemudian saya ambil mentahan delphi 7 dari Pc di rumah saya. selanjutnya Proses instalasi pun di mulai  hingga proses selesai. terinstallah sudah program delphi 7 yang telah kami instal pada laptop kami. Namun ketika kami jalankan ada pesan kesalahan atau yang di sebut error, seperti ini nih pesannya C://program files/Borland/Delphi 7/Bin/Delphi 32.$$$' to ' C://program files/Borland/Delphi 7/Bin/Delphi 32.Dro' .Kaya Begitu dach Pesannya.
seperti gmbar ini nih...










Kalian Ada yang pernah mengalami seperti itu tidak. hasil browsing kami pada embah Google, ternyata pesan itu adalah dari hak acces yang ada di seven, truz gimana donk cara mengatasinya..? oke kami kasih tau caranya bagaimana. pada start kalian ketik Cmd pada kolom search program and files, setelah itu klik kanan pilih run as administrator. kaya gambar di bawah ini nih....?
Klik Disini Buat terusannya, Cekidot gan










Lalu Ketikkan Seperti pada Comand Prompt seperti di bawah ini

net user administrator /active:yes --> tekan enter jika muncul seperti di bawah ini
the command completed succesfully --> artinya perintah mengubah akses kalian berhasil

seperti gambar di bawah ini





Setelah itu restart komputer kalian, coba di jalankan kembali delphi 7 kalian. Oia tidak perduli dia berjalan di 32 atau 64 bit, Delphi tetap bisa di jlankan koq di seven. Buktinya pada laptop kami sendiri..? Oke selamat mencoba tips dari kami....?.





Regards







(http://eliniyan.blogspot.com)















0 komentar:

Posting Komentar